If you love yourself just know you'll never be alone...

Tuesday, October 30, 2012

Malaysia Trip - Day 1

So,this Oct trip...i have the opportunity to go to abroad again! This time is Kuala Lumpur,Malaysia.

the reasons was 1.)it was cheap free seat Air Asia Ticket. 2.) curriosity...

and what i got? EXPERIENCE!!!
Dan sepertinya entry ini dibagi beberapa segmen (gaya lo ros~~)
dan tentunya, tetep solo karir!!

Day 1.
Air Asia, delay cyiiinnn...udah cakep-cakep nunggu, akhirnya panik sendiri, karna gue tahu pasti itinerary gue molor semua. Maklum, namanya juga liburan kere (mengingat gue dah nonton konser-konser,ke bali, hp android -lah? curcol)

Ok. Nyampe disono udah siang jam 3-an.Pake Sky Bus itu, omg..bus disono jalannya lelet!!! Maklum, maybe eike lulusan supir Kopaja tiap hari yey! Nyampelah gue di Sunshinez Hostel,di Bukit Bintang *recommended!!*,dan buru-buru lah gue ke Batu Caves, karna tuh tempat tutup jam 6. Sedangkan, itu jam udah 1/2 3!! Belon transport dllAkhirnya, keluar duit naik taksi! Seriously! the reason i wanna go to KL, is bcoz Batucaves #Ter-India!!

Ok so here i am at Batu Caves,
Dan gue tersepona...eh terpesona ala anime gitu. Mata kinclong-kinclong hahahaha
akhirnya!!! Maklum kayaknya gue kebanyakan notnon NGC or Amazing Race .So look around,sempat didoain sama pendeta India gitu

Then go to my next destination, Damansara. Ini sih urusan bisnis Style N Stitch, but anyway, skipped that bisnis part. Manage to go to PAvillion, only for eat Nandos Chicken and beli oleh-oleh

Day 1..end



No comments: