If you love yourself just know you'll never be alone...

Thursday, September 29, 2016

Dara 2NE1

Udah seneng euforia SNSD.....check!
Udah seneng euforia Madonna ... check!

Lalu apa ?
Suatu pagi di hotel di Bangkok, gue ngulet ngulet ga jelas buka twitter isi nya...Dara 2NE1, the Sandara Park lagi OTW ke Bangkok.

Ngomel lah gue, 'Ih~~ sejak 2010, pas gue pulang dari suatu negara, pasti Dara 2NE1 ini datengin negara nya'
which is true, from my Manila trip, singapore trip, selalu gitu, pas gue balik ke Jakarta, si Dara datang ke negara dimana gue bakal pulang.

Namanya juga fans, mau donk liat or ketemu idola nya, ye gaak!?
Lalu hari itu diselingi oleh belanja, haha hihi...makan sama @chroniclea3




A photo posted by Myo (@trezeoci) on




dan tetep gue bercanda, ' tau ga sih, si Dara 2NE1 ke Bangkok, dan katanya di hotel kempinski di Siam Paragon ini' (saat itu gue emang lagi di Siam Paragon)

Iseng pun iseng, dasar kami manusia fangirl
kita pun pindah kongkow ke Siam Kempinski, Bangkok dan guess what...




I met Dara, i spoke with her for second...
she's so kind, and really beautiful...




This is how it feels, when your dreams come true - part 2
T_______________T
*happy tears happy tears*





No comments: