If you love yourself just know you'll never be alone...

Wednesday, September 28, 2016

SNSD Phantasia in Bangkok, Day 1 - 2016

Jadi akhirnya kepengen nonton SNSD.
beli tiket nya ala nekat, yang cuma beli di some twitter user. Dari awal gue udah pokoknya lower your expectation, karena ini beneran gue mesen dan beli ke random twitter user orang thailand, yang bahasa inggris juga sepatah dua kata.

Alhasil kegalauan terbayar, karna si penjual ticket ini true fans, dan malah baeeeeekkk bangetttt....
nonton SNSD dengan tanpa harapan, demen IYA, dibilang SONE...kok kayaknya enggak (abis mereka devoted banget, dan gue memang masih suka berbagai girlband), tapi ternyata SNSD ama Thailand ini fanbase nya gila bingiiiitttt

Akhirnya kesampean doank ya, ngeliat SNSD. Hya...mereka emang patut diacungi jempol sih. Padahal dulu suka gue bercandain, 'itu looo girl band korea yang paha nya sexy'
Gue emang mulai ber Kpop karena 2NE1, tapi kan gue tidak menutup hati dengan girlband yang lain (walau dalam prestasi dan populer, SNSD emang lebih kenceng HAHA)

Nonton pink ocean SNSD itu bener bener membuat gue terbengong bengong sih...
they are really great, dan of course after the concert gue semakin tergila gila ama merekaaaaaa




A photo posted by Myo (@trezeoci) on



A photo posted by Myo (@trezeoci) on



A photo posted by Myo (@trezeoci) on



A photo posted by Myo (@trezeoci) on



No comments: